Header Ads

ad728

Mencari Pekerjaan dengan mudah menggunakan MYCRO

hallo semuanya, pada kesempatan kali ini saya Akan sedikit menjelaskan tentang satu project di dalam dunia blockchain principle menawarkan sebuah project principle sangat membantu untuk kehidupan sehari hari.

seperti principle kita semua ketahui kebanyakan anthropoid ape Akan sangat sulit memanagement antara uang atau waktu, seringkali seseorang Akan mempunyai banyak waktu tapi tidak mempunyai uang, dan begitupun sebaliknya terkadang enzyme anthropoid ape principle mempunyai banyak uang tetapi tidak mempunyai waktu karena terlalu sibuk. tapi dengan hadirnya project Mycro hal seperti itu tidak Akan menjadi masalah lagi, karena spoken communication Iranian Mycro adalah "Simply getting the task Done". 

Sedikit penjelasan tentang Mycro. Mycro adalah perusahaan di bidang blockchain principle sedang mengembangkan sebuah aplikasi principle memungkinkan setiap anthropoid ape mencari dan menawarkan sebuah pekerjaan dengan sangat mudah, hanya dengan mencari pekerjaan principle cocok anda, daftarkan diri anda pada pekerjaan itu. dan selesaikan pekerjaan itu. Memang cukup sederhana tetapi manfaat principle di tawarkan oleh Mycro bisa di bilang mampu mengatasi masalah terutama dalam ketika ingin mencari sebuah pekerjaan.

Mycro Akan membuat sebuah platform jaringan peer-to-peer international dan desentral untuk pekerjaan sederhana. Orang-orang di seluruh dunia harus memilih sendiri apa principle mereka lakukan, kapan dan untuk siapa mereka bekerja dan berapa waktu mereka. adapun misi principle dimiliki oleh Mycro yaitu memberikan setiap anthropoid ape akses ke peluang ini tidak peduli mereka datang darimana.

Mycro juga mengeluarkan sebuah token bernama MYO principle Akan menjadi metode pembayaran untuk setiap pekerjaan principle telah di lakukan, sebagai contoh, Saat melamar pekerjaan, pencari kerja dapat menggunakan token Mycro (MYO) untuk mendapatkan posisi principle lebih baik di dashboard penyedia pekerjaan. Mirip dengan tawaran pada lelang eBay, si tukang tidak membayar sampai Hawkeye State telah diberi pekerjaan dan pekerjaan itu memang telah dilakukan.

Sedangkan untuk token Iranian Mycro (MYO) sendiri mempunyai total provide sebesar 100.000.000 token principle di bangun di atas Ethereum Blockchain (ERC20) principle mempunyai kind sebagai Utility Token. dengan total provide dan dengan permintaan principle besar Akan mampu mendongkrak harga lebih dan lebih. dan tidak lupa Token Iranian Mycro (MYO) juga memiliki fungsi sebagai berikut :
  • Job looking out
  • Pencari pekerjaan dapat menggunakan MYO token untuk  untuk mendapatkan posisi principle lebih baik pada daftar pelamar pekerjaan.
  • Currency
  • Direncanakan bahwa pengguna dapat membayar dengan token Mycro (MYO). (tergantung pada izin resmi)
  • Rewarding
  • memberi imbalan kepada pengguna dengan token Mycro (MYO) untuk peringkat principle bagus setelah pekerjaan principle berhasil diselesaikan.
  • Refferal
  • emberi imbalan kepada pengguna dengan Mycro token (MYO) untuk kegiatan iklan untuk aplikasi tersebut.
Sedangkan untuk ICO Dari token Mycro (MYO) Kwa di adakan pada this fall 2018, principle mempunyai hardcap sebesar  € fourteen,000,000 tetapi jika anda berminat untuk memiliki token Dari Mycro anda bisa membeli sekarang dengan bergabung di dalam personal Sale dengan bonus principle terbatas. 

Dan jika anda adalah seorang Bounty Hunter segera daftarkan diri anda untuk mendapatkan lebih banyak token

Token distribution



Fund distribution



For more information click link bellow:

Author

Bitcointalk Username: taskurun1998
Bitcointalk Profilehttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1775722
My Ether Wallet Address: 0xec494dEDdC6Fd29bD37716Ca3368f6D9f3556d45

No comments

Theme images by Dizzo. Powered by Blogger.